Sabtu, 07 Januari 2017



ATMULIA.COM - PT Arafah Tamasya Mulia (PTATM) menggelar acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Perwakilan Kantor Wilayah (PW) yang dibingkai dalam bentuk forum silaturrahim berlangsung secara intentif selama 2 hari di HER Hotel Trade Center, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, dibuka pada Sabtu (7/01/2017).

Rakornas yang juga merupakan momentum sosialisasi beragam program promo PT Arafah Tamasya Mulia ini dibuka langsung oleh Direktur Utama PT ATM, Ustadz H Hamzah Husain, S.Pd.I.

Dalam sambutannya, Ustadz Hamzah Husain mengapresiasi segenap Pengurus Wilayah (PW) dari seluruh Indonesia yang telah hadir dalam acara tersebut. Selain itu, ia memuji peran jaringan PW yang telah bekerja dengan baik dan optimal.

"Yang harus diingat oleh kita semua sebagai bagian dari perusahaan ATM ini adalah menjaga niat kita bahwa apa yang kita lakukan dalam rangka ibadah kepada Allah dengan melayani dan memudahkan umat menuju Baitullah," kata Ustadz Hamzah Husain di hadapan puluhan perwakilan kantor wilayah ATM seluruh Indonesia.

Ustadz Hamzah mengaku bersyukur karena perusahaan telah menunjukkan kinerja dan tren cukup positif sepanjang tahun 2016 lalu.

Namun, beliau mengingatkan, bahwa capaian menggembirakan tersebut jangan lekas membuat puas diri. Peningkatakan kualitas layanan dan kepercayaan harus terus dijaga dan ditingkatkan.

"Insya Allah, dengan kita membantu dan memudahkan orang lain beribadah menuju Baitullah, pasti akan ada keberkahan yang kita dapatkan. Mungkin tidak langsung kita rasakan berkah itu, tapi yakinlah bahwa siapa yang berbuat baik pasti akan mendapatkan kebaikan," pesan Ustadz Hamzah yang disambut takbir hadirin.

Acara silaturrahim Rakornas ini dalam rangka membahas dan mensosialisasikan program paket promo dan dana talangan umroh PT ATM untuk merealisasikan target pencapaian 17.000 jamaah umroh tahun 2017.

Hadir dalam kesempatan tersebut penasehat PT Arafah Tamasya Mulia Ustadz H Anshar Amiruddin, Wakil Direktur PT Arafah Tamasya Mulia H Irdhayani Wajhah, Manajer Operasional Semmy Maya Gusta Aljidan, Koordinator Wilayah, dan jajaran pengurus PT ATM Pusat Balikpapan lainnya. (ybh/atm) 

Berita Haji dan Umroh

ATM Customer Care

Galeri Album ATM

Keagenan & Cabang

Galeri Album ATM
Diberdayakan oleh Blogger.

Umroh +Turki

Galeri Album ATM

Umroh Reguler Berangkat Jan-Mei 2018

Galeri Album ATM

Umroh VVIP | Hotel By Request

Galeri Album ATM