Kamis, 05 Januari 2017


ATMULIA.COM - PT Arafah Tamasya Mulia (PTATM) Cabang Nunukan, Kalimantan Utara, telah memberangkatkan rombongan jamaah umroh plus tur Singapura.

Pemberangkatan dilakukan pada tanggal 22 Desember 2016 dan selesai pada 2 Januari 2017 ini. Rombongan berjumlah 45 orang yang dipandu oleh tour leader Ustadz Nurrahmad dari PT Arafah Tamasya Mulia Cabang Nunukan.

Sebelumnya PT Arafah Tamasya Mulia memberikan umroh gratis bagi 450 orang jamaah untuk berangkat pada bulan April 2017 mendatang. Mereka yang mendapat fasilitas itu adalah para kaum Dhuafa, Janda, Marbot masjid, gurur ngaji, Ustadz dan Ustadzah hingga Imam masjid dan langgar.

Kepala Cabang ATM Nunukan Ustadz Munir Fatah mengatakan travel itu memberlakukan subsidi silang dari para pendaftar umroh ekslusif. Dan Kabupaten Nunukan mendapat salah satu program umroh gratis tersebut, namun belum diketahui berapa jatah yang akan diberikan untuk Nunukan.

"Progran ini merupakan kebijakan perusahaan umroh kami mas, kegiatan ini terlaksana berkat kebijakan subsidi silang umroh eksklusif, dan berangkatnya pada bulan April 2017 nanti," tuturnya.

"Para pendaftar umroh ekslusive diharapkan bisa mendaftar di Arafah Tamasya Mulia, dan sekaligus membantu masyarakat yang kurang mampu untuk bisa ikut memenuhi panggilan Allah SWT," tambahnya. (ybh/hio)

Berita Haji dan Umroh

ATM Customer Care

Galeri Album ATM

Keagenan & Cabang

Galeri Album ATM
Diberdayakan oleh Blogger.

Umroh +Turki

Galeri Album ATM

Umroh Reguler Berangkat Jan-Mei 2018

Galeri Album ATM

Umroh VVIP | Hotel By Request

Galeri Album ATM