Senin, 16 Januari 2017





ATMULIA.COM - Alhamdulillah, berkat pertolongan dan dan naungan kasih sayang Allag Ta'ala, rombongan jamaah umroh kloter 20 keberangkatan 12 Januari 2017 telah tiba di Tanah Suci Makkah Al Mukarramah dan merasakan nikmatnya beribadah di Baitullah yang suci.

Rombongan ini dipimpin oleh Al Ustadz Anshar Amiruddin yang diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai wilayah di Indonesia.

"Semoga senyum bahagia-mu menjadi washilah akan hadirnya keberkahan buat ATM di seluruh Indonesia dan manca negara. Amiinnn Allahumma Amiinnnn," kata Direktur Utama PT Arafah Tamasya Mulia, Ust H Hamzah Husain, yang turut mendoakan rombongan tersebut.

Selain menjalankan rukun umroh dan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk beribadah di tempat-tempat spesial di Makkah Al Mukrammah, peserta rombongan umroh juga menyempatkan diri berfoto bersama untuk mengabadikan momen istimewa tersebut.

Sekedar informasi, PT Arafah Tamasya Mulia kembali membuka program paket promo khusus 17 hari plus city tour ke Singapura.

Paket ini terbilang spesial karena memungkinkan peserta untuk melakukan shalat berjamaah 40 waktu di Masjid Nabawi Madinah, Saudi Arabia.

Namun, karena promo ini khusus maka hanya tersedia 44 seat kuota. ATM tetap berkomitmen untuk menawarkan biaya yang sangat minimal untuk membantu dan memudahkan kita menuju Baitullah.

Jadi, buruan daftarkan diri atau kerabat anda dalam program paket spesial ini. Apabila ada kendala dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi call center mobile-phone kami yang tercantum di website ini.

Semoga Allah Ta'ala senantiasa meridhai segala usaha dan amal kita, Aamiiin.

Berita Haji dan Umroh

ATM Customer Care

Galeri Album ATM

Keagenan & Cabang

Galeri Album ATM
Diberdayakan oleh Blogger.

Umroh +Turki

Galeri Album ATM

Umroh Reguler Berangkat Jan-Mei 2018

Galeri Album ATM

Umroh VVIP | Hotel By Request

Galeri Album ATM