Senin, 19 Desember 2016

ATMULIA.COM – Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Wagub Kaltim) Mukmin Faisal HP mengapresiasi perusahaan jasa biro perjalanan haji dan umrah PT Arafah Tamasya Mulia (ATM). Beliau mengingatkan para agen travel maupun biro perjalanan haji-umrah, terutama yang berbiaya murah, untuk melayani jamaahnya dengan sungguh-sungguh.

“Yang penting menurut saya adalah pelayanannya. Jangan sampai karena murah, ada pelayanannya yang kurang. Biasanya, kan, gitu. Yang penting profesionallah dalam melaksanakan perintah Allah kepada kita,” ujar Wagub Mukmin.

Hal itu ia katakan dia usai membuka acara Manasik Akbar dan Rapat Kerja Nasional ke-1 PT Arafah Tamasya Mulia (ATM) di Embarkasi Haji Batakan, Balikpapan, Kaltim.

Pada sambutannya dalam acara itu, Wagub mengatakan, jumlah jamaah haji asal Kaltim dan Indonesia pada umumnya merupakan terbanyak di antara negara-negara lain di dunia. Hal ini, sebagai aset nasional, sejatinya menjadi kekuatan umat, bagian kekuatan sosial, ekonomi, dan politik.

Ia mengatakan, dengan semakin banyaknya jumlah jamaah dan peminat umrah-haji, tentu akan semakin diperlukan adanya pembinaan kepada mereka, termasuk penyelenggaraan yang handal.

“Pemerintah dalam hal ini Kementerian Agama dan Pemerintah Daerah tentu tidak akan bekerja sendiri. Perlu untuk melibatkan bantuan wiraswasta seperti halnya PT Arafah Tamasya Mulia yang kali ini menggelar Manasik Akbar,” ujarnya.

Sumber: Hidayatullah.com

Berita Haji dan Umroh

ATM Customer Care

Galeri Album ATM

Keagenan & Cabang

Galeri Album ATM
Diberdayakan oleh Blogger.

Umroh +Turki

Galeri Album ATM

Umroh Reguler Berangkat Jan-Mei 2018

Galeri Album ATM

Umroh VVIP | Hotel By Request

Galeri Album ATM