Jumat, 20 Oktober 2017

ATMULIA.COM - Setelah sebelumnya sukses memberangkatkan lebih dari 400 jamaah umroh GRATIS serta memberikan santunan kepada sedikitnya 10.000 anak yatim dan dhuafa seluruh Indonesia, kali ini PT Arafah Tamasya Mulia (ATM) kembali akan memberikan paket gratis umroh untuk 50 orang imam dan marbot masjid.

ATM berbagi ini akan diselenggarakan bertepatan dengan acara Tabligh Akbar dan Manasik Haji yang akan diseenggarakan ATM di BSCC Dome Balikpapan, pukul 13:00 WITA-Selesai, Sabtu (28/10/2017).

Bersamaan dengan itu, doorprize tersebut juga menyertakan 10 paket umroh gratis untuk peserta tabligh akbar dan manasik haji. Telah menjadi tekad ATM untuk memberikan kemudahan bagi umat untuk menggapai impian menuju Baitullah. 

Teamwork di lingkungan internal PT Arafah Tamasya Mulia (ATM), tentu tak asing dengan sang Direktur Ustadz H Hamzah Husain selalu memberikan dorongan kepada segenap karyawan untuk bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja ikhlas.

Alhamdulillah, selama sekian tahun ini ATM terus menunjukkan komitmennya memastikan memberikan pelayanan terbaik untuk para peziarah mulia ke Tanah Suci Baitullah.

Di berbagai lini pun mutu dan kualitas layanan senantiasa ditingkatkan. Selain itu, berbagai kemudahan juga selalu diupayakan dilakukan oelh ATM untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan.

Tentu saja, capaian yang berhasil ATM raih sejauh ini tak lepas dari kerja keras dan upaya yang sungguh-sungguh yang ditunjukkan oleh team di berbagai lini. Terutama motivasi dan dorongan dan Ustadz Hamzah Husain selaku direktur yang selalu menekankan bahwa syiar Baitullah merupakan dakwah dan ATM ini adalah wasilah kita untuk meraup pahala sebanyak-banyaknya.

Sehingga tak heran, Dirut seringkali mengartikan singkatan ATM dengan "Allah Tempat Meminta" dan hal selalu ditanamkan kepada segenap tim bahwa tanpa pertolongan Allah Ta'aala, mustahil kita bisa meraup yang kita citakan. (fiq/uly)

Berita Haji dan Umroh

ATM Customer Care

Galeri Album ATM

Keagenan & Cabang

Galeri Album ATM
Diberdayakan oleh Blogger.

Umroh +Turki

Galeri Album ATM

Umroh Reguler Berangkat Jan-Mei 2018

Galeri Album ATM

Umroh VVIP | Hotel By Request

Galeri Album ATM