Kamis, 19 Oktober 2017

ATMULIA.COM - Sebagai perusahaan biro perjalanan wisata reliji haji dan umrah yang memiliki visi menjadi travel berkualitas dengan pondasi Tauhid dalam semua aktifitas sehingga
memiliki nilai manfaat untuk ummat, PT Arafah Tamasya Mulia (ATM) terus menggalakkan kegiatan syiar Baitullah.

Jika tak ada aral yang melintang, kali ini ATM menggelar tabligh akbar yang insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2018 mendatang di Gedung BSCC Dome Balikpapan. Acara ini akan dimulai pukul 13.00 WITA sampai dengan selesai.

Tentu sayang kalau Anda tidak hadir. Sebab, acara ini menghadirkan narasumber Ust Zainuddin Musaddad, MA atau Abah Zain yang juga dikenal sebagai praktisi kesehatan Thibbun Nabawi dan pemerhati masalah parenting yang diamanahi 6 anak penghafal Al Quran.

Hadir di acara ini tidak berkesempatan mendapatkan doorprize umroh ke Tanah Suci, anda juga akan mendapatkan pencerahan Islam yang disampaikan oleh narasumber serta kiat-kiat kepengasuhan anak yang dibimbing langsung oleh Abah Zain.

Dijadwalkan dalam acara ini Direktur ATM Ustadz H Hamzah Husain, S.Pd.I juga akan menjadi narasumber dan turut memberikan wejangannya. (fiq/uly)

Berita Haji dan Umroh

ATM Customer Care

Galeri Album ATM

Keagenan & Cabang

Galeri Album ATM
Diberdayakan oleh Blogger.

Umroh +Turki

Galeri Album ATM

Umroh Reguler Berangkat Jan-Mei 2018

Galeri Album ATM

Umroh VVIP | Hotel By Request

Galeri Album ATM