Senin, 27 Maret 2017


ATMULIA.COM - Seorang ibu yang rutin bersih-bersih Masjid Al Munawwir di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Kasmiah (55 tahun) menangis penuh haru saat namanya disebutkan sebagai peraih hadiah umroh gratis dari PT Arafah Tamasya Mulia.

Kasmiah tak menyangka namanya disebut sebagai penerima hadiah ibadah umroh gratis dalam sebuah acara tabligh akbar PT ATM di kabupaten tersebut, Ahad(26/03/2017).

Bahkan Ibu Kasmiah tak kuasa menahan air matanya yang tuah ruah di pelukan ibu-ibu lainnya peserta acara tabligh akbar yang berlangsung khidmat tersebut.

Saking terharusnya, sambil menangis sesengukan Kasmiah lantas melakukan sujud syukur di lantai yang disaksikan dengan penuh keharuan dengan hadirin lainnya.

Bukan hanya Kasmiah. PT ATM secara rutin menggelar tabligh akbar kemudian memberikan hadiah umroh kepada mereka yang beruntung terutama bagi yang telah berkomitmen menggapai impian tersebut dengan penuh kesungguhan.



Direktur PT Arafah Tamasya Mulia, Ust H Hamzah Husain, dalam keterangannya mengatakan pemberian hadiah umrah gratis ini semata-semata untuk memberikan kemudahan bagi umat yang telah mengimpikan harapan dapat menikmati ibadah ke Baitullah.

Hadiah tersebut, menurut Dirut, juga merupakan salah satu bentuk komitmen PT ATM untuk terus membangun tradisi berbagi (taawun) dalam mensyiarkan dakwah Baitullah.

Beliau mengimbuhkan, PT ATM akan  terus menjadi sahabat dan bagian dari keluarga besar umat yang mengidamkan wisata religius ke Baitullah dengan beragam kemudahannya.  

Jika tak ada aral yang melintang, Insya Allah, dalam waktu dekat ini PT ATM juga akan memberangkatkan rombongan jamaah umroh gratis dari Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

"Kami meyakini bahwa setiap kebaikan yang dilakukan pasti akan berbuah kebaikan pula. Inilah yang menjadi value added dari PT ATM untuk mengutamakan pelayanan dan kemudahan menuju Baitullah sebagai biro perjalanan yang berbasis pada nilai-nilai dakwah dan sosial," pungkas Dirut. (adm/cha) 

Berita Haji dan Umroh

ATM Customer Care

Galeri Album ATM

Keagenan & Cabang

Galeri Album ATM
Diberdayakan oleh Blogger.

Umroh +Turki

Galeri Album ATM

Umroh Reguler Berangkat Jan-Mei 2018

Galeri Album ATM

Umroh VVIP | Hotel By Request

Galeri Album ATM