Minggu, 26 Maret 2017

ATMULIA.COM - Jika tak ada halangan, PT Arafah Tamasya Mulia (ATM) akan menggelar Dzikir Akbar Syukuran Milad ATM yang -Insya Allah- akan digelar di BSCC Dome Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Sabtu 13 Mei 2017 mendatang.

Dalam rangka memeriahkan acara yang rencananya akan dirangkai dengan santunan 10.000 anak yatim dan dhuafa dalam ranga menyambut bulan suci Ramadhan 1438 ini dan pembukaan Rakernas II, akan menghadirkan dai kondang KH Muhammad Arifin Ilham.

KH Muhammad Arifin Ilham pada kesempatan itu akan didampingi oleh Direktur Utama PT ATM, Ustadz H Hamzah Husain. Rencananya, pada acara tersebut juga akan diadakan doorprize 50 umroh gratis bagi hadirin.

PT Arafah Tamasya Mulia (ATM) dengan taglinenya yang khas "Ketika Impian Menjadi Kenyataan", ingin menahbiskan diri sebagai biro perjalanan wisata dan religi yang berbeda dari yang lain.

Jika perusahaan lain berkonsentrasi memburu omset sebanyak-banyak dengan modal serendah-rendahnya, PT ATM justru berbeda, yakni bagaimana dapat sebanyak mungkin membantu atau memudahkan orang lain berangkat beribadah ke Baitullah.

Selain itu, PT ATM berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik yang diampu. Namun dalam usaha tersebut mungkin saja terdapat kekurangan dan ketidaksesuaian, namun bagaimanapun ATM selalu berkomitmen hadir sebagai bagian yang terintegrasi dengan ummat. (ybh/atm)

Berita Haji dan Umroh

ATM Customer Care

Galeri Album ATM

Keagenan & Cabang

Galeri Album ATM
Diberdayakan oleh Blogger.

Umroh +Turki

Galeri Album ATM

Umroh Reguler Berangkat Jan-Mei 2018

Galeri Album ATM

Umroh VVIP | Hotel By Request

Galeri Album ATM