Senin, 20 Maret 2017

ATMULIA.COM -  PT Arafah Tamasya Mulia (ATM) berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu dan kualitas layanannya. Salah satu diantaranya adalah disediakannya fasilitas hotel bintang 5 (lima) bagi jamaah Paket Umroh Standar dan Paket Umroh VIP.

Fasilitas bintang 5 tersebut disediakan di dua kota masyhur yang akan menjadi destinasi ibadah Anda yaitu Pullman Zamzam di Makkah dan Concorde Hotel di Madinah.

Fasilitas penginapan dengan hotel berkelas untuk jamaah paket umroh standar dan VIP ini terbilang istimewa sebab dengan biaya yang minimal, Anda dapat menjalankan ibadah dengan fasilitas yang sangat memadai. Jaraknya pun relatif dekat dengan Baitullah antara 50 hingga 100 meter saja.

Adapun bagi Anda yang ingin memilih paket VIP, PT ATM menyediakan fasilitas yang tak kalah representatif dengan kemewahan luxury hotel berbintang 5 yaitu Hotel Al Nokhbal/ Nozol Royal Inn di Madinah dan Pullman Zamzam di Makkah. Keduanay adalah hotel dengan fasiltas lux dengan jarak tempuh ke Baitullah sekitar 50 meter.

Bagi Anda yang ingin merasakan nikmatnya beribadah sambil menikmati perjalanan menyenangkan, silahkan membeli paket ini. Hubungi kantor-kantor perwakilan ATM terdekat di kota Anda atau hubungi:

Kantor Pusat:
Gunung Malang Balikpapan
Jl. Mayjen Sutoyo No.28 RT. 56
Kel. Klandasan Ilir
Kota Balikpapan
Kalimantan Timur
Indonesia 76113

Telepon: (0542) 420583
Mobile-phone: +6281 2227 444 69
Fax: (0542) 8500306
Email: info.atm60@gmail.com 

Berita Haji dan Umroh

ATM Customer Care

Galeri Album ATM

Keagenan & Cabang

Galeri Album ATM
Diberdayakan oleh Blogger.

Umroh +Turki

Galeri Album ATM

Umroh Reguler Berangkat Jan-Mei 2018

Galeri Album ATM

Umroh VVIP | Hotel By Request

Galeri Album ATM