Minggu, 19 Maret 2017

ATMULIA.COM - Mewahnya fasilitas dan serba tersediannya berbagai kebutuhan dalam menjalankan ibadah, tidak lantas menjamin kualitas ibadah seorang hamba menjadi mabrur.

Demikian ditegaskan Direktur Utama PT Arafah Tamasya Mulia (ATM), H. Hamzah Husain, saat memberikan tausiah singkap di grup komunitas "Rindu Haji & Umroh Bersama PT ATM Tour & Travel", belum lama ini.

Dirut menjelaskan, ibadah umroh dan haji yang makbul atau mabrur adalah ibadah yang diterima dan diikhlaskan oleh Allah SWT. Ibadahnya mabrur apabila hajinya telah dilakukan dengan baik dan benar serta dengan bekal yang halal, suci dan bersih.

"Mari merenungi apalah arti fasilitas yang Mewah jika tidak bisa menjamin ibadah yang mabrur. Melaksanakan umroh dan haji bukan soal fasilitas yang mewah. Buka juga soal popularitas atau pengakuan tapi soal kesediaan dan kerelaan ikhlas kita untuk berjuang dlm menggapai ridho dan ampunan Allah," kata Ust Hamzah mengingatkan.

"Sahabatku, surga itu bukan di kasur yang empuk, bukan juga di makanan yang enak. Lihatlah Baginda Nabi dan para sahabat-sahabat, terkadang tidur di atas pelepah kurma. Terkadang perut diganjal dengan batu karena tidak ada makana," imbuhnya lagi.

Berangkat dari spirit tersebut, Dirut mengingatkan bahwa PT ATM hadir bukan saja dalam rangka memberikan berbagai kemudahan-kemudahan bagi umat untuk beribadah ke Baitullah dengan beragam kelebihan fasilitas yang ditawarkan.

Namun juga ATM hadir untuk memastikan jamaah dapat melakukan perjananan wisata umroh & haji yang menyenangkan, jamaah dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan kembali ke tanah air dengan selamat dengan predikat mabrur.

Dirut menegaskan, upaya maksimal akan terus dilakukan PT ATM guna memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas bagi jamaah. Kendatipun kemudian tidak menjamin pelayanan tersebut dapat optimal sepenuhnya karena adanya kendala dan sesuatu dan lain hal.  

"Namun, dengan adanya semangat taawun dan kerja-kerja ikhlas yang kita lakukan, Insya Allah, Allah Ta'ala akan berikan kemudahan kepada kita dalam rangka menggapai ridha-Nya semata," pungkas Dirut meningatkan tetap selalu bergantung kepada kehendak Ilahi. (ybh/atm)

Berita Haji dan Umroh

ATM Customer Care

Galeri Album ATM

Keagenan & Cabang

Galeri Album ATM
Diberdayakan oleh Blogger.

Umroh +Turki

Galeri Album ATM

Umroh Reguler Berangkat Jan-Mei 2018

Galeri Album ATM

Umroh VVIP | Hotel By Request

Galeri Album ATM