Selasa, 07 Maret 2017

ATMULIA.COM - Berkat maunah dan kasih sayangnya Allah Subhanahu wata'ala, rombongan jamaah umroh PT Arafaha Tamasya mulia (ATM) Kloter 32 dengan periode keberangkatan 27 Februari sampai dengan 07 Maret 2017, tiba di Tanah Suci Makkah dengan selamat.

Dengan kerjasama yang baik antar tim Khadimul Ummah ATM, para jamaah yang berjumlah puluhan orang ini tiba dengan selamat tanpa kurang satu apapun serta nampak sangat berbahagia tiba dapat menginjakkan kaki dan beribadah khusyuk di Baitullah.

Dalam rangka terus meningkatkan standar dan kualitas layanan perusahaan, Direktur PT ATM Hamzah Husain, S.Pd.I selalu menekankan bahwa ATM tidak saja sebagai korporasi yang harus dikelola profesional.

Namun lebih dari itu, tegas Ust Hamzah, ATM adalah mitra masyarakat dalam memudahkan mereka melakukan ibadah ke Baitullah. orientasi materi bukanlah prioritas melainkan bagaimana kita bisa membuat orang lain punya harapan dan membantunya dapat meraih impiannya menjadi kenyataan.

Ust Hamzah mengingatkan, apalah arti fasilitas yang mewah jika tidak bisa menjamin ibadah yang mabrur. Melaksanakan umroh dan haji bukan soal fasilitas yang mewah, bukan juga Soal popularitas atau pengakuan tetapi soal kesediaan dan kerelaan (ikhlas) kita untuk berjuang dalam menggapai ridho dan ampunan Allah Ta'ala.

"Sahabatku, surga itu bukan di kasur yang empuk. Bukan juga pada makanan yang enak. Lihatlah Baginda Nabi dan para sahabat-sahabat, terkadang tidur di atas pelepah kurma, terkadang perut diganjal dengan batu karena tidak ada makanan," pesan Direktur dalam salah catatannya.

Semoga kita semua diberikan kemudahan dan keberkahan serta ridha Allah Ta'ala dalam setiap aktifitas serta ibadah kita, Aamiiin. (ybh/hio)

Berita Haji dan Umroh

ATM Customer Care

Galeri Album ATM

Keagenan & Cabang

Galeri Album ATM
Diberdayakan oleh Blogger.

Umroh +Turki

Galeri Album ATM

Umroh Reguler Berangkat Jan-Mei 2018

Galeri Album ATM

Umroh VVIP | Hotel By Request

Galeri Album ATM