Selasa, 07 Maret 2017

ATMULIA.COM - Sebagai perusahaan jasa biro perjalanan wisata umrah dan haji yang terdepan dalam minimalitas budget dan pelayanan, PT Arafah Tamasya Mulia (ATM) ingin terus meningkatkan kualitas layanannya dalam rangka memudahkan masyarakat untuk mengantar mereka menuju Baitullah.

Indonesia bagian Timur sebagai salah satu kawasan yang selama ini menjadi wilayah jelajah dimana telah ratusan bahkan ribuan jamaah yang telah berhasil diberangkatkan ke Baitullah, ATM pun terus berinovasi untuk meningkatkan standar layanan.

Salah satu yang dilakukan adalah penyediaan alat transportasi untuk kantor perwakilan ATM di Papua Barat. Alat kelengkapan tersebut dalam rangka meningkatkan mobilitas tim di lapangan.

Direktur ATM Hamzah Husain, S.Pd.I mengharapkan dengan adanya fasilitas yang disebutkan sebagai mobil dakwah untuk kelancaran gerakan ATM ini akan semakin menguatkan penetrasi ATM di kawasan tersebut.

ATM senantiasa berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat guna membantu mewujudkan impian menuju Baitullah. Karena itu, Direktur menekankan pelayanan prima dengan penuh tanggung jawab sejak pendaftaran, keberangkatan, pelaksanaan program, kepulangan sampai kepada pembinaan pasca pelaksanaan ibadah Umrah dan Haji.

Team Khadimul Ummah PT. Arafah Tamasya Mulia dalam setiap aktifitasnya selalu melandaskan kiprahnya pada spirit dakwah dan ibadah. Bahwa mengajak dan memudahkan masyarakat menuju Baitullah merupakan dakwah dan ibadah mulia.

Komitmen tersebut itu pulalah yang mendorong tim ATM untuk selalu memberikan pengalaman yang berbeda bagi setiap jamaahnya dengan mengedepankan kualitas dalam penyediaan akomodasi dan transportasi dengan upaya pelayanan yang maksimum.

Tidak itu saja, pengurusan handling, bimbingan atau pembekalan materi Manasik dikemas dengan penuh edukasi dan penyampaian secara sistemtis, beserta bimbingan pelaksanaan ibadah Umrah dan Haji oleh team pembimbing yang berpengalaman.

ATM juga berupaya selalu menanamkan ukhuwah dan taujih dalam setiap pendampingannya menuju Baitullah. Kajian-kadian itu dipaparkan dengan materi mengenai pengertian dah hikmah Ibadah Umrah dan Haji secara lengkap.

Dengan demikian, harapan melaksanakan Ibadah Umrah dan Haji secara sempurna untuk mendapatkan umrah yang Maqbul dan Haji yang Mabrur Insya Allah bisa didapatkan oleh setiap jama‛ah.

Semoga kehadiran PT. ATM Tour & Travel bisa memberikan warna yang berbeda dan pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan bagi seluruh Jama‛ah yang mengharapkan sebuah Kualitas Pelayanan yang sangat diimpikannya selama ini, Aamiin. (ybh/hio)

Berita Haji dan Umroh

ATM Customer Care

Galeri Album ATM

Keagenan & Cabang

Galeri Album ATM
Diberdayakan oleh Blogger.

Umroh +Turki

Galeri Album ATM

Umroh Reguler Berangkat Jan-Mei 2018

Galeri Album ATM

Umroh VVIP | Hotel By Request

Galeri Album ATM