Selasa, 18 Oktober 2016

ATMULIA.COM - Salah satu perusahaan perjalanan haji dan umrah PT Arafah Tamasya Mulia (PT ATM) secara resmi membuka kantor cabang di Jl Perintis Kemerdekaan Km 15, Ruko Insignia Residence.

Mengusung motto Ketika Impian Jadi Kenyataan bersama PT Arafah Tamasya Mulia.
"ATM Travel mempunyai dua program utama yaitu dakwah dan program sosial," jelas Direktur Arafah Tamasya Mulia Hamzah Husain dalam rilisnya ke Tribun Timur, Senin (17/2016).

Kata dia, program Dakwah yaitu mengajak masyarakat untuk berkunjung ke Baitullah dan mengembangkan pesantren tahfidz. Kedua, program sosial dengan membantu masyarakat yang gagal umrah, menyantuni anak yatim dan memberikan umrah gratis kepada jamaah yang berhak.

Hamzah Husain menambahkan, masalah gagalnya jamaah berangkat umrah masih marak terjadi. Sehingga ini menjadi program utama PT ATM.

Hal itu diungkapkan Hamzah dalam Rapat Kerja Wilayah ke-1 Pengurus PW dan PD Se-Sulawesi Selatan sekaligus peresmian kantor cabang.

Dalam acara ini turut hadir Ketua Komisi B (Bidang Perekonomian) DPRD Sulsel, Yusran Paris sekaligus Ketua Ikatan Sodagar Muslim Indonesia (ISMI) Sulsel ini mengapresiasi program membantu jamaah yang gagal umrah.

Menurut Hamzah, bantuan kepada jamaah khusus yang gagal umrah dilakukan dengan memberikan subsidi yang diberikan sebesar 35 persen dari tarif umrah reguler. Artinya, jika standar biaya umrah saat ini sebesar Rp 25,5 juta, maka jamaah hanya membayar sekitar Rp18 juta. (*)

Berita Haji dan Umroh

ATM Customer Care

Galeri Album ATM

Keagenan & Cabang

Galeri Album ATM
Diberdayakan oleh Blogger.

Umroh +Turki

Galeri Album ATM

Umroh Reguler Berangkat Jan-Mei 2018

Galeri Album ATM

Umroh VVIP | Hotel By Request

Galeri Album ATM